Pengalaman Bepergian

Selalu ada pengalaman tak terkira jika kita bepergian, serta dengan saya. Kali ini pengalaman lucu menyebalkan. Prinsip kami, yang dapat dicapai dengan berjalan kaki, mengapa harus Anda mengambil bus? Hal ini lebih menyenangkan untuk melihat-lihat. Dari perjalanan apa yang dicari? Selain souvenir tentu saja ya (hehe …) Saya selalu menikmati dan mengamati hal-hal baru yang saya temui. Rakyat, Budaya, Makanan, dll Menurut pedoman hasil mentah dan browsing, kata Chai Chee Restaurant hanya sekitar 6 menit jalan dr Kembangan MRT. Tapi setelah Ade ‘Aku nanya sama ibu di sekitar halte bus Kembangan (Btw, tidak Kembangan Jakarta Barat Kebon Jeruk loh ya! Haha … nama yang sama) dijawab “Chai Chee nya stasiun sekitar tiga bus dari sini”. Hasil yang sama saya Ade ‘berjalan sambil ngitungin halte bus, bahkan sempet berhenti oleh untuk berdoa dalam latihan sangat perumahan dan jalan nama yang benar-benar ceria.

Asal tahu saja, untuk pemesanan tiket promo yang dilakukan sebelumnya. Untuk keberangkatan ke Singapura ini, perubahan jadwal! Haruskah kita memilih penerbangan pagi yang paling, tapi rupanya oleh Air Asia bergerak sewenang-wenang untuk jam penerbangan 10. Rempong doong! Sementara pemesanan tiket pulang sudah di pagi hari, dan mereka tidak mengubah jadwal pulang! Akibatnya, waktu kita di Singapura akan sangat sedikit. Jika berangkat dari Jakarta hari Sabtu di 10, 1 jam penerbangan, sampai di sana sekitar 12 dunia. Loh, kata 1 jam, bukan 11 jam ya? Singapura memiliki lebih cepat waktu 1 jam di banding Jakarta. Ya tanya … ketika mereka bersama-sama kita berada di garis waktu yang sama. Dikatakan bahwa meskipun mereka dapat menikmati awal di banding negara lain. Besar tepat ya! Tapi bagi seorang Muslim seperti saya, sedikit canggung ketika ingin berdoa. Shalat subuh biasanya pada 5, sehingga jam tertunda jadwal.

Di Perjalanan Akhirnya kita tarik dari sana, menelusuri alamat: Chai Chee Restaurant, 359 Changi Road, Singapura. Jika Changi Road neraka sendiri kita lewatin tadi! Rumah MRT pembangunan sudah Changi Road. Akhirnya kita kembali lagi (hadeuuh …) kembali ke pengembangan MRT. Tetep tidak ingin mengambil bus! Sekali lagi terlalu mengganggu, dan kami masih bingung dengan rute bus di sana. Dengan tekad yang kuat: Must see! Jika ga bertemu, penasaran. Akhirnya kami bersama Changi Road untuk melihat nomor rumah.

Advertisements

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s